MENGEJUTKAN! Iran Bikin Wales Keteteran, Dua Tembakan Nyaris Berbuah Gol

- Jumat, 25 November 2022 | 19:11 WIB
Secara mengejutkan Iran mengancam Wales dengan dua percobaan yang membentur tiang di awal babak kedua (Foto: Twitter/TheLittleTap)
Secara mengejutkan Iran mengancam Wales dengan dua percobaan yang membentur tiang di awal babak kedua (Foto: Twitter/TheLittleTap)

 

RAGAM SURABAYA.com - Iran bertemu Wales dalam matchday kedua Grup B Piala Dunia 2022. Babak pertama atau half time (HT) telah berakhir, saat ini skor masih imbang 0-0 tanpa ada gol satu pun yang tercipta dari kedua tim.

Aksi para pemain peserta Piala Dunia 2022, Wales vs Iran digelar Jumat, 25 November sore ini mulai pukul 17.00 WIB.

Iran bermain cukup agresif di babak kedua, secara mengejutkan Iran mengancam Wales dengan dua percobaan yang membentur tiang di awal babak kedua.

Iran membuat Wales kocar-kacir di menit ke-51. Ada dua percobaan dari Iran yang membentur tiang dan nyaris berbuah gol.

Baca Juga: GOL! Iran Sukses Jebol Gawang Wales di Penghujung Waktu

Pertama bola tembakan Sardar Azmoun dari skema serangan balik dan yang kedua adalah tembakan Vahid Amiri dari luar kotak penalti.

Laga antara Wales vs Iran di Piala Dunia 2022 Qatar saat ini sedang berlangsung. Siaran langsung nonton pertandingannya bisa kamu akses melalui link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Di pertandingan kali ini Wales tentu ingin segera meraup poin sempurna untuk mengejar Inggris yang tengah bertengger di puncak Grup B.

Halaman:

Editor: Farra Fadilla

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X